Pengiriman standar kami menyediakan layanan yang sepenuhnya dapat dilacak ke pintu depan Anda dari mitra pengiriman pilihan kami DHL atau JNE.

Kami akan memberi Anda tautan untuk melacak paket Anda secara online.

Kotak berukuran cukup dan barang Anda terlindungi dengan baik. Pengiriman standar tidak termasuk perakitan atau pembongkaran.

Kadang -kadang perusahaan pengiriman mungkin memerlukan bantuan menurunkan barang yang lebih besar.

 

 

SEBELUM MELAKUKAN PEMESANAN

Harap pastikan Anda memeriksa dan mengukur akses ke properti Anda dan membuat kami mengetahui kemungkinan kesulitan dalam mengirimkan pesanan Anda sebelum pengiriman. Misalnya, barang yang akan dikirim harus pas melalui semua pintu, tangga, lift di dalam area yang dimaksudkan.

Hal -hal yang perlu dipertimbangkan termasuk:

-          akses yang sesuai ke properti;

-          Akses terbatas ke pembatasan properti dan waktu;

-          Pembatasan parkir.

 

 

PENERIMAAN BARANG

Semua pengiriman harus ditandatangani untuk kecuali Anda mengatur ini dengan kurir dengan risiko Anda sendiri.

Kami meminta Anda untuk memeriksa dengan cermat apakah setiap item lengkap dan apakah ada yang rusak selama transportasi.

Harap pastikan Anda menyimpan semua kemasan asli, jika Anda perlu mengembalikan yang baik.

 

 

BIAYA PENGIRIMAN

Kami menyarankan Anda untuk mengelompokkan item Anda dalam satu pesanan. Kami tidak dapat mengelompokkan dua pesanan berbeda yang ditempatkan secara terpisah, dan biaya pengiriman akan berlaku untuk masing -masing. Biaya pengiriman akan dihitung setelah Anda mengkonfirmasi alamat Anda. Biaya pengiriman tergantung pada nilai barang, berat/volume dan alamat pengiriman.

Zona 1: Jakarta

Pengiriman Standar: Gratis

 

Zona 2: Semua area lain di Indonesia

Biaya pengiriman akan dihitung setelah Anda mengkonfirmasi alamat Anda.

 

WAKTU PENGIRIMAN

Waktu pengiriman tergantung pada ketersediaan produk dan pada alamat pengiriman.

Anda akan menemukan informasi tentang ketersediaan produk di halaman produk (deskripsi produk, di mana Anda dapat memilih finish dan menambahkan produk ke keranjang). Ketersediaan produk ditunjukkan seperti di bawah ini:

 

- "Persediaan"

Item ini tersedia dan siap untuk pengiriman dalam waktu 2 hari kerja. Paket dikirim hanya setelah menerima pembayaran.

 

- "Siap untuk diimpor"

Item ini tersedia di gudang pemasok kami (di Eropa) atau dapat diproduksi dalam waktu singkat (kurang dari 2 minggu). Waktu pengiriman rata -rata untuk menerima barang dari Eropa adalah 12 minggu. Ketika kami menerima item, parsel diperiksa dan dikirim dalam waktu 2 hari.

 

- "Dibuat sesuai pesanan"

Produsen tidak memiliki barang yang tersedia. Waktu produksi adalah sekitar 4-8 minggu. Itu tergantung pada periode produksi pabrikan dan karenanya dapat berubah. Jika ini terjadi, Anda akan diberitahu melalui email.

Waktu pengiriman rata -rata untuk menerima barang dari Eropa adalah 12 minggu. Jadi, setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima barang Anda dalam 16-18 minggu. Ini panjang dan kami tahu bahwa itu dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Anda, tetapi yakinlah bahwa barang Anda akan dibuat dengan ahli dari bahan terbaik hanya untuk Anda.



Ketersediaan

Zona 1

Jabodetabek

Zona 2

Kota Besar dan Sekitarnya

Zona 3

Daerah Pedalaman

"In Stock"3 hari5-8 hari9-15 hari
"Ready to Import"12 minggu13 minggu14 minggu
"Made to Order"18 minggu19 minggu20 minggu

 

Catatan:

- Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersingkat waktu pengiriman dan akan memberi tahu Anda melalui email jika terjadi penundaan.

- Anda dapat memeriksa status pengiriman dan waktu pengiriman pesanan Anda kapan saja di akun pelanggan Anda jika Anda terdaftar dan masuk. Anda akan menerima tautan untuk melacak paket Anda secara online segera setelah barang Anda dikirim dari produsen.

- Jika beberapa produk dengan berbagai waktu pengiriman dipesan, mereka akan dikompilasi menjadi satu pengiriman selama waktu pengiriman dapat diterima. Kalau tidak, produk yang sudah tersedia akan dikirim terlebih dahulu dengan biaya kami sendiri. 

 

PENGEMBALIAN BARANG

Layanan pelanggan kami siap untuk memberikan panduan tentang setiap tahap prosedur pengembalian.

Hubungi terlebih dahulu layanan pelanggan kami, kami akan mengirimi Anda catatan pengembalian dan kontak dengan transporter. Kemudian, Anda harus mengatur koleksi barang Anda dalam waktu 14 hari. Semua barang harus dikemas secara memadai dan dalam kemasan asli untuk mencegah kerusakan. Anda harus menulis nomor pesanan asli dengan jelas pada paket.

Novo Design membayar biaya pengiriman untuk pengembalian barang yang salah, rusak atau salah disediakan. 

 

FAQ PENGIRIMAN

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering kami ajukan.

1 - Mengapa saya harus menunggu begitu lama untuk menerima pesanan saya?

Kecuali untuk produk yang kami miliki di Jakarta, waktu pengiriman bervariasi dari 12 hingga 18 minggu. Ini panjang dan kami tahu bahwa itu dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Anda, tetapi ada alasan bagus!

Pertama, produsen umumnya tidak memiliki stok karya mereka. Hal ini disebabkan oleh berbagai variabel (mis. Kain, permukaan akhir) dan fakta bahwa sebagian besar item dibuat dengan tangan dan dilakukan dengan tangan untuk dipesan.

Kemudian, semua barang yang kami jual diproduksi di Eropa, dan butuh waktu untuk dikirim di Indonesia. Pengiriman ke Indonesia membutuhkan waktu sekitar 10 minggu, termasuk proses izin bea cukai.

Akhirnya, Anda membeli produk yang luar biasa. Yakinlah bahwa barang Anda akan dibuat dengan ahli dari bahan terbaik hanya untuk Anda.

 

2 - Bagaimana cara mengembalikan atau menukar item?

Membuat pengembalian atau pertukaran itu mudah. Hubungi Layanan Pelanggan kami dan kami akan mengirimi Anda catatan pengembalian dan hubungi transporter. Anda kemudian harus mengatur koleksi barang Anda dalam waktu 14 hari.

Novo Design membayar biaya pengiriman untuk pengembalian barang yang salah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca syarat dan ketentuan kami.

  

3 - Bagaimana cara membatalkan pesanan?

Jika Anda ingin membatalkan pesanan sebelum pesanan telah diproses, silakan email kami di [email protected] secepat mungkin mengutip nomor referensi pesanan Anda. Jika pesanan telah ditindaklanjuti, Anda harus mengikuti instruksi dalam ‘tentang pengembalian dan pengembalian uang 'dalam syarat dan ketentuan kami, 9. Pembatalan, pengembalian uang dan pengembalian

  

4 - Apa yang harus saya lakukan jika barang saya tiba rusak?

Kami menyarankan Anda menolak pengiriman atau menandatangani kwitansi pengiriman dengan catatan "di bawah cadangan".

Untuk membantu kami, kirimkan salinan utuh secepat mungkin, harap beri tahu layanan pelanggan kami serta operator kerusakan secara tertulis sesegera mungkin, selambat -lambatnya 2 hari kerja. Dengan begitu, Anda akan ditanggung oleh asuransi kami.

Jika Anda menerima pengiriman terlepas dari rekomendasi kami, maka kami meminta Anda untuk mengirimi kami foto -foto digital dari kerusakan melalui email yang menyatakan nomor faktur Anda. Dengan cara ini, kami dapat mengajukan laporan kerusakan yang tepat dengan perusahaan asuransi kami. Pada saat yang sama, kami akan mengatur barang -barang yang rusak untuk diambil sehingga Anda dapat dengan cepat menerima penggantian.

Tentu saja, informasi yang dinyatakan di atas sama sekali tidak membatasi klaim garansi menurut undang-undang Anda tetapi hanya menyatakan permohonan kami atas kerja sama Anda jika terjadi kerusakan transportasi. Layanan pelanggan kami siap memberikan panduan tentang ini.

 

5 - Bisakah Anda mengirim di luar Indonesia?

Tidak, karena kami tidak dapat memberikan kualitas layanan yang sangat baik di luar Indonesia. Pengecualian adalah untuk proyek perumahan dan komersial untuk perusahaan yang terdaftar di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca syarat dan ketentuan kami atau menghubungi layanan pelanggan kami.


Top