Pengiriman standar kami menyediakan layanan yang sepenuhnya dapat dilacak ke pintu depan Anda dari mitra pengiriman pilihan kami DHL atau JNE.

Kami akan memberi Anda tautan untuk melacak paket Anda secara online.

Kotak berukuran besar dan barang-barang Anda terlindungi dengan baik. Pengiriman standar tidak termasuk perakitan atau pembongkaran.

Terkadang perusahaan pengiriman mungkin memerlukan bantuan untuk menurunkan barang yang lebih besar.



                             

Sebelum Menempatkan Pesanan Anda

Harap pastikan Anda memeriksa dan mengukur akses ke properti Anda dan membuat kami mengetahui adanya kemungkinan kesulitan dalam mengirimkan pesanan Anda sebelum dikirim. Misalnya, Barang yang akan dikirim harus sesuai dengan semua pintu, tangga, lift di dalam area penggunaan yang dimaksudkan.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan termasuk:

- Akses yang sesuai ke properti;

- Akses terbatas ke properti dan pembatasan waktu;

- Pembatasan parkir.



                   

Penerimaan Barang

Semua pengiriman harus ditandatangani kecuali jika Anda mengatur ini dengan kurir dengan risiko Anda sendiri.

Kami meminta Anda untuk memeriksa dengan seksama apakah setiap barang sudah lengkap dan apakah ada yang rusak selama pengiriman.

Pastikan Anda menyimpan semua kemasan aslinya, jika Anda perlu mengembalikan barang.



           

Biaya Pengiriman

Kami menyarankan Anda untuk mengelompokkan item Anda dalam satu urutan. Kami tidak dapat mengelompokkan dua pesanan berbeda yang ditempatkan secara terpisah, dan biaya pengiriman akan berlaku untuk masing-masing. Biaya pengiriman akan dihitung setelah Anda mengkonfirmasi alamat Anda. Biaya pengiriman tergantung pada nilai barang, berat / volume dan alamat pengiriman.



Zona 1: Jakarta

Pengiriman Standar: gratis



Zona 2: semua wilayah lain di Indonesia

Biaya pengiriman akan dihitung setelah Anda mengkonfirmasi alamat Anda. 



             

Waktu Pengiriman

Waktu pengiriman tergantung pada ketersediaan produk dan pada alamat pengiriman.

Anda akan menemukan informasi tentang ketersediaan produk di halaman produk (deskripsi produk, di mana Anda dapat memilih produk akhir dan menambahkan produk ke keranjang). Ketersediaan produk ditunjukkan sebagai berikut:



- "Tersedia"
Barang dalam persediaan dan siap untuk pengiriman dalam 1 hari. Paket dikirim hanya setelah pembayaran diterima.


- "Siap Impor"

Barang tersedia di gudang pemasok kami (di Eropa) atau dapat diproduksi dalam waktu singkat (kurang dari 2 minggu). Waktu pengiriman rata-rata untuk menerima barang dari Eropa adalah 12 minggu. Ketika kami menerima barang, paket dikirim dalam waktu 1 hari.

 

- "Dibuat Sesuai Pesanan"
Pabrikan tidak memiliki item stok. Waktu produksi sekitar 4-8 minggu. Itu tergantung pada periode produksi pabrikan dan karenanya dapat berubah. Jika ini terjadi, Anda akan diberi tahu melalui email.

Waktu pengiriman rata-rata untuk menerima barang dari Eropa adalah 12 minggu. Dengan demikian, setelah menempatkan pesanan Anda, Anda akan menerima barang Anda dalam 16-18 minggu. Ini lama dan kami tahu bahwa itu dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Anda, tetapi yakinlah bahwa barang Anda akan dibuat dengan ahli dari bahan terbaik hanya untuk Anda.



Ketersediaan

Zona 1

Jabodetabek

Zona 2

Big cities ans their areas

Zona 3

Remote areas

"Tersedia"3 hari5-8 hari9-15 hari
"Siap Impor"12 minggu13 minggu14 minggu
"Dibuat Sesuai Pesanan"18 minggu19 minggu20 minggu



Catatan:

- kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersingkat waktu pengiriman dan akan memberitahu Anda melalui email jika terjadi penundaan.

- Anda dapat memeriksa status pengiriman pesanan Anda dan waktu pengiriman kapan saja di akun pelanggan Anda jika Anda terdaftar dan login. Anda akan menerima tautan untuk melacak paket Anda secara online segera setelah barang Anda dikirim dari pabrik.

- Jika beberapa produk dengan waktu pengiriman yang berbeda dipesan, mereka akan dikompilasi menjadi satu pengiriman selama waktu pengiriman dapat diterima. Kalau tidak, produk yang sudah tersedia akan dikirim lebih dulu dengan biaya kami sendiri.

     



                

Pengembalian Barang

Layanan Pelanggan kami siap memberi panduan tentang tahapan prosedur pengembalian apa pun.

Hubungi terlebih dahulu Layanan pelanggan kami, kami akan mengirimkan Anda Catatan Pengembalian dan kontak dengan Transporter. Kemudian, Anda harus mengatur mengumpulan barang-barang Anda dalam waktu 14 hari. Semua barang harus dikemas secara tepat dan dalam kemasan aslinya untuk mencegah kerusakan. Anda harus menuliskan nomor pesanan asli dengan jelas pada paket.

NNovo Design membayar biaya pengiriman untuk pengembalian barang yang rusak atau produk yang salah.



           

FAQs Pengiriman

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum kami.



1 - Mengapa saya harus menunggu begitu lama untuk menerima pesanan saya?

Kecuali produk yang kami miliki di Jakarta, waktu pengiriman bervariasi dari 12 hingga 18 minggu. Ini lama dan kami tahu itu dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Anda, tetapi ada alasan bagus!

Pertama, pabrikan umumnya tidak memiliki stok barang mereka. Ini disebabkan oleh berbagai macam variabel (misalkan. Kain, permukaan akhir) dan fakta bahwa sebagian besar barang dibuat dengan tangan dan berdasarkan pesanan.

Kemudian, semua barang yang kami jual diproduksi di Eropa, dan perlu waktu untuk dikirim ke Indonesia. Pengiriman ke Indonesia memakan waktu sekitar 10 minggu, termasuk proses bea cukai.

Akhirnya, Anda membeli produk yang luar biasa. Yakinlah bahwa barang Anda akan dibuat dengan ahli dari bahan terbaik hanya untuk Anda.

 

2 - Bagaimana saya mengembalikan atau menukar barang?

Membuat pengembalian atau menukar barang cukup mudah. Hubungi Layanan Pelanggan kami dan kami akan mengirimkan Anda Catatan Pengembalian dan kontak dengan transporter. Anda kemudian harus mengatur pengumpulan Barang Anda dalam waktu 14 hari.

NNovo Design membayar biaya pengiriman untuk pengembalian barang yang rusak. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca Syarat dan Ketentuan Kami.

 

3 - Bagaimana saya membatalkan pesanan?

Jika Anda ingin membatalkan pesanan sebelum pesanan diproses, silakan email kami di [email protected] secepat mungkin dengan mengutip nomor referensi pesanan Anda. Jika pesanan telah ditindaklanjuti, Anda harus mengikuti petunjuk di ‘Tentang pengembalian dan pengembalian uang dalam Syarat dan Ketentuan kami, 9. Pembatalan, Pengembalian Uang, Pengembalian Barang

 

4 - Apa yang harus saya lakukan jika barang saya tiba dengan kondisi rusak?

Kami merekomendasikan untuk menolak pengiriman atau menandatangani tanda terima pengiriman dengan catatan "dalam cadangan".

Untuk membantu kami, mengirimkan kepada Anda salinan utuh secepat mungkin, harap beri tahu layanan pelanggan kami serta pembawa kerusakan secara tertulis sesegera mungkin, terbaik dalam waktu 4 hari. Kami memiliki kemungkinan untuk mengklaim kerusakan dari operator kami dalam waktu 4 hari pengiriman, jadi kami meminta kerja sama Anda.

Jika Anda menerima pengiriman terlepas dari rekomendasi kami, maka kami meminta Anda untuk mengirimkan foto digital kerusakan melalui email yang menyatakan nomor faktur Anda. Dengan cara ini, kami dapat mengajukan laporan kerusakan yang tepat kepada perusahaan asuransi kami. Pada saat yang sama, kami akan mengatur pengambilan barang yang rusak agar Anda dapat dengan cepat menerima penggantinya.

Tentu saja, informasi yang disebutkan di atas sama sekali tidak membatasi klaim garansi menurut undang-undang Anda, tetapi hanya menyatakan permohonan kami atas kerja sama Anda jika terjadi kerusakan transportasi. Layanan Pelanggan kami siap memberi panduan tentang ini.

 

5 - Bisakah Anda mengirim ke luar Indonesia?

Tidak, karena kami tidak dapat memberikan kualitas layanan yang sangat baik di luar Indonesia. Pengecualian untuk proyek perumahan dan komersial untuk perusahaan yang terdaftar di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca Syarat dan Ketentuan kami atau menghubungi Layanan Pelanggan kami


Top