FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum (FAQ) kami tentang:

Perusahaan Kami

Harga & Pembayaran

Pengiriman

Keaslian

Hal Lainnya

 

 

|

COVID 19

Situasi normal untuk produsen dan pengiriman. Harap dicatat karena situasinya dinamis, informasi dapat berubah tanpa pemberitahuan.

|

|

PERUSAHAAN KAMI

Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani furnitur dan merek desain modern. Kami sudah berada di Indonesia sejak tahun 2015.

Tentang Kami

Komitmen kami: 7 alasan mengapa Anda ingin berbelanja dengan kami

Solusi untuk para profesional : Departemen kami Novo Design Contract melayani semua profesional untuk proyek residensial dan komersial mereka.

 

HARGA & PEMBAYARAN

1. Apa jaminan uang kembali Anda?

Kami menawarkan kepada pelanggan kami kebijakan pengembalian gratis 7 hari. Jika Anda tidak puas dengan kualitas barang yang dikirim, Anda dapat mengembalikan produk. Novo Design akan mengembalikan Anda nilai penuh.

Semua produk baru di toko kami dapat dikembalikan dalam waktu 7 hari, kecuali:

  • Barang yang 'dibuat sesuai pesanan'. Barang-barang ini diberi label dengan jelas di situs web kami.
  • Produk diskon datang dari showroom kami atau dari pengembalian. Barang-barang ini diberi label dengan jelas di situs web kami.
  • Perintah dari perusahaan dan otoritas publik (bandara, rumah sakit, administrasi...).

 

2. Apakah Anda akan mencocokkan harga pengecer lain?

Jika Anda menemukan bahwa pengecer lain menawarkan produk yang sama dengan harga yang lebih rendah, silakan hubungi kami dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencocokkan harga. Di Novo Design, kami ingin memberikan nilai uang yang nyata bagi pelanggan kami.

 

3. Apakah Anda menawarkan diskon perdagangan?

Ya, kami melakukan diskon perdagangan untuk jumlah besar. Departemen Kontrak kami berfokus pada penjualan ke proyek-proyek besar yang biasanya melibatkan arsitek atau pengguna akhir perusahaan. Novo Design dapat menyesuaikan harga agar sesuai dengan ukuran proyek. Untuk perincian lebih lanjut, silakan lihat tautan Proyek Perumahan & Komersial di bagian bawah situs web ini.

 

4. Apakah saya harus membayar PPN atas pembelian saya?

TIDAK

 

5. Metode pembayaran apa yang diterima Novo Design dan apakah kartu kredit saya aman digunakan secara online?

Saat ini kami menerima pembayaran Transfer Bank. Kami hanya menerima pembayaran dalam rupiah Indonesia.

Semua pembayaran diproses melalui Midtrans dengan sistem keamanan bertenaga tinggi. Midtrans adalah PCI-DSS Level 1 dan ISO 27001, standar industri yang paling ketat untuk pembayaran dan keamanan informasi.

 

PENGIRIMAN

1. Mengapa saya harus menunggu begitu lama untuk menerima pesanan saya?

Kecuali untuk produk dalam stok kami, waktu pengiriman biasanya bervariasi dari 12 hingga 18 minggu. Ini panjang dan kami tahu bahwa ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Anda, tetapi ada alasan bagus!

 

Pertama, produsen umumnya tidak menyimpan stok barang mereka. Hal ini disebabkan oleh berbagai macam variabel (misalnya kain, permukaan akhir) dan fakta bahwa sebagian besar barang dibuat berdasarkan pesanan.

 

Kemudian, barang yang kami jual umumnya diproduksi di Eropa, sehingga membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pengiriman di Indonesia.

 

Akhirnya, Anda membeli produk yang luar biasa. Yakinlah bahwa barang Anda akan dibuat dengan ahli dari bahan terbaik hanya untuk Anda.

 

2. Bagaimana cara mengembalikan atau menukar barang?

Melakukan pengembalian atau penukaran itu mudah. Hubungi Layanan Pelanggan kami dan kami akan mengirimkan Anda Catatan Pengembalian dan kontak dengan pengangkut. Anda kemudian harus mengatur pengambilan Barang Anda dalam waktu 14 hari.

Novo Design membayar biaya pengiriman untuk pengembalian barang yang rusak. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca Syarat dan Ketentuan kami.

 

3. Bagaimana cara membatalkan pesanan?

Jika Anda ingin membatalkan pesanan sebelum pesanan diproses, silakan kirim email kepada kami di [email protected] secepatnya dengan mencantumkan nomor referensi pesanan Anda.

 

Untuk produk standar, Anda berhak membatalkan Pesanan Anda dalam waktu 7 hari. Anda hanya perlu memberi tahu kami melalui email tentang keputusan Anda.

 

Harap dicatat bahwa ada beberapa pengecualian pada hak untuk membatalkan pesanan (produk yang dibuat sesuai pesanan, produk yang dijual kepada profesional, dll.). Untuk penundaan lebih lanjut, silakan baca Syarat dan Ketentuan kami, 9. Pembatalan, Pengembalian Uang, dan Pengembalian

 

4. Apa yang harus saya lakukan jika barang saya tiba dalam keadaan rusak?

Kami menyarankan Anda menolak pengiriman atau menandatangani tanda terima pengiriman dengan catatan "di bawah cadangan". Kemudian, harap beri tahu layanan pelanggan kami serta pengangkut kerusakan secara tertulis sesegera mungkin, dan selambat-lambatnya dua hari kerja.

 

Jika Anda menerima pengiriman meskipun rekomendasi kami, maka kami meminta Anda untuk mengirimkan foto digital kerusakan melalui e-mail yang mencantumkan nomor faktur Anda. Pada saat yang sama, kami akan mengatur pengambilan barang yang rusak agar Anda dapat segera menerima penggantian.

 

Jika terjadi kerusakan transportasi, kami dengan hormat meminta Anda untuk menghubungi kami secepat mungkin agar Anda dilindungi oleh asuransi kami. Layanan Pelanggan kami siap memberikan panduan tentang hal ini.

 

5. bisa kirim ke luar indonesia?

Tidak, karena kami tidak dapat memberikan kualitas layanan yang sangat baik di luar Indonesia. Pengecualian untuk proyek residensial dan komersial untuk perusahaan yang terdaftar di Indonesia.

 

6. Hal Lainnya

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat:

Baca halaman Pengiriman kami, atau Hubungi kami

 

KEASLIAN

1. Apakah desain terkenal yang Anda jual adalah yang asli?

Sebagai distributor online resmi untuk semua desainer yang kami tampilkan, kami menjamin tanpa syarat bahwa setiap barang yang kami jual adalah 100% asli. Semua item diberikan garansi dan sertifikat asli langsung dari pabrikan.

 

2. Bagaimana saya bisa tahu jika saya ditawari produk resmi yang asli?

Pencarian cepat di internet biasanya akan mengungkapkan siapa produsen resminya. Ini kemudian harus cocok dengan label apa pun pada item itu sendiri. Biasanya juga ada fitur pembeda seperti nomor seri atau tanda tangan desainer yang dicap di bingkai atau pelapis furnitur.

 

Terakhir, jika barang yang Anda cari jauh lebih murah daripada di toko lain, kemungkinan barang tersebut tidak asli atau resmi, dan oleh karena itu tidak ada jaminan kualitasnya.

 

3. Mengapa 'salinan' jauh lebih murah daripada yang asli?

Salinan selalu lebih rendah kualitasnya, karena orang yang membuat salinan menggunakan bahan yang murah dan proses pembuatan yang murah.

 

Hal lain adalah bahwa salinan tidak dapat mereproduksi beberapa detail asli, karena memerlukan pengetahuan atau keahlian khusus. Jika Anda tidak dapat melihat detail ini pada pandangan pertama, mata yang berpengalaman dapat melakukannya dengan mudah.

 

Pertimbangkan juga poin-poin ini:

- Anda membeli produk asli untuk pengalaman, untuk kesenangan sensual dan intelektual yang diberikannya kepada Anda. Dengan salinan, Anda tidak akan pernah merasakannya;

 

- Dokumen asli dapat bertahan seumur hidup, salinan umumnya akan bertahan kurang dari 5 tahun. Mempertimbangkan masa pakai produk, apakah menurut Anda salinan lebih murah daripada aslinya?

 

HAL LAINNYA

1. Apakah saya perlu membuat akun untuk melakukan pemesanan?

Anda dapat berbelanja di Novo Design tanpa membuat akun.

 

Namun, daftar dengan kami dan Anda akan dapat menikmati manfaat berikut

•     Lacak pesanan Anda dan tinjau pembelian sebelumnya

•     Minta pengembalian atau penukaran langsung dari akun Anda

•     Tambahkan produk yang Anda sukai ke Daftar Keinginan Anda

•     Simpan alamat Anda sehingga Anda dapat berbelanja lebih cepat di lain waktu

 

2. Saya lupa kata sandi saya – Apa yang harus saya lakukan?

Untuk mengatur ulang kata sandi Anda, ikuti petunjuk 'LUPA SANDI' di halaman MASUK. Harap diperhatikan, untuk alasan keamanan, kami tidak dapat mengirimkan kata sandi lama Anda melalui email.

 

3. Apakah informasi pribadi saya dirahasiakan?

Yakinlah bahwa kami memperlakukan perlindungan data dengan serius, dan detail Anda tidak akan diteruskan ke pihak ketiga untuk digunakan dalam tujuan promosi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca Cookie dan Privasi kami.

 

4. Bantuan & Saran

Kami di sini untuk membantu. Hubungi kami untuk mendapatkan bantuan dan saran.


Top