Normann Copenhagen My Chair Bar Stool 65cm Walnut

Di Disain oleh Nicholai Wiig Hansen, untuk Normann Copenhagen



New product

IDR 13.750.000 .

Qty:

Jakarta free shipping
Shipping costs will be calculated after you have
confirmed your address

Normann Copenhagen My Chair Bar Stool 65cm Walnut

My Chair Bar Stool dengan finishing Walnut, Tinggi Kursi 65cm, dibuat oleh Normann Copenhagen.

|

My Chair adalah desain abadi yang telah memenangkan Penghargaan Inovasi Interior pada tahun 2014.

|

Dengan My Chair, desainer Nicholai Wiig Hansen telah menafsirkan kembali kursi shell klasik, menambahkan keanggunan dan harmoni yang mencolok. Sudut bundar dan pinggang melengkung mengimbangi desain kursi yang ketat dan memberikan kesan hangat dan ramah.

|

Kurva cangkang mengikuti bentuk tubuh sementara sudut sandaran My Chair sedikit lebih terbuka daripada pada kebanyakan kursi, membuatnya lebih nyaman ketika Anda bersandar.

|

Dimensi Panjang: 45,5cm x Lebar: 48cm x Tinggi: 92cm. Tinggi tempat duduk: 65cm.

Bahan dan Finishing Veneer Pernis di Walnut finish.

|

Konstruksi Kursi yang dikirim mudah dirakit. Kursi bar kursi saya dilengkapi dengan penyangga kaki krom. Stackable - hingga 6 buah.

Cerita Produk

|

My Chair adalah kursi sederhana yang dapat ditumpuk serba guna dengan desain yang tak lekang oleh waktu. Dengan kursi ini, desainer Nicholai Wiig Hansen telah menafsirkan kembali kursi shell klasik dan menambahkan keanggunan dan harmoni yang mencolok. Sudut membulat dan pinggang yang melengkung mengimbangi desain kursi yang ketat dan memberikan kesan hangat dan ramah.

|

Saat memeriksa kursi lebih dekat, Anda secara bertahap akan melihat sejumlah detail yang diremehkan, menjadi saksi fakta bahwa semua fiturnya disengaja dan dikerjakan dengan cermat. Misalnya, tidak ada bagian standar yang digunakan pada kursi, tetapi solusi yang disesuaikan telah diterapkan sehingga memberikan pengalaman estetika sepenuhnya, tidak peduli dari sudut mana Anda melihat kursi.

|

Terlepas dari estetika kursi, banyak kedalaman telah dimasukkan ke dalam area seperti daya tahan dan kenyamanan. Cangkangnya terdiri dari triplek yang dicetak, bahan tahan lama yang juga fleksibel dan bergerak mengikuti tubuh. Lekukan cangkang mengikuti bentuk bodi sedangkan sudut sandaran My Chair sedikit lebih terbuka dibandingkan pada kebanyakan kursi lainnya. Ini membuatnya lebih nyaman saat Anda bersandar.

|

Nicholai Wiig Hansen berkata: “Tujuan saya adalah mendesain kursi dengan harmoni tiada banding dan mencoba mendekati kualitas yang tidak dapat ditentukan yang, menurut saya, mengangkat desain ke level lain. Kursi Saya adalah campuran dari sesuatu yang familiar dan sesuatu yang baru, sesuatu yang netral namun berkarakter, sesuatu yang hadir tetapi tidak mendominasi, sesuatu yang sederhana dan kompleks dan sesuatu yang kaku dan juga melengkung. Dengan kata lain, Kursi Saya adalah kursi cangkang seperti yang saya pikirkan. "

|

My Chair tersedia dalam warna abu atau kayu ek dengan rangka baja berpernis dan tersedia dalam salah satu dari tiga warna klasik. Selain itu, versi kursi yang benar-benar hitam atau putih juga tersedia. Dengan banyak kemungkinan kombinasi, Kursi Saya cocok untuk berbagai lingkungan dan gaya. Anda dapat, misalnya, memilih Kursi Saya dari abu dengan kaki putih untuk meja makan atau di ruang konferensi untuk penerangan, dekorasi Skandinavia atau mencampur berbagai jenis kerang dan warna bingkai untuk menciptakan nuansa Anda sendiri.

|

My Chair telah dianugerahi Penghargaan Inovasi Interior yang bergengsi: Pemenang 2014.

|

|

Desainer: Nicholai Wiig Hansen

|

|


Nicholai Wiig Hansen telah memiliki studio desain sendiri sejak berusia 26 tahun. Ketika Nicholai mendesain, dia menggunakan dirinya sebagai kelompok sasaran. Proporsi sangat penting dalam karyanya dan detail tidak ditambahkan dari perspektif dekorasi tetapi hanya jika mereka memiliki tujuan tertentu.

|

Dia terinspirasi oleh segala sesuatu yang mengelilinginya dan terutama seni, makanan, alam, dan mesin. Ketika Nicholai Wiig Hansen mendesain produk baru, dia selalu berpikir produk itu berakhir di kepalanya sebelum membuat sketsa satu gambar. Semuanya, mulai dari produksi hingga bentuk dan hingga perspektif pengguna akhir.

INFO PRODUK

DOWNLOAD FILE

Top