Normann Copenhagen Hyg Lounge Chair High Oak

Di Disain oleh Simon Legald, untuk Normann Copenhagen



New product

Status:

IDR 63.580.000 .

Qty:

Jakarta free shipping
Shipping costs will be calculated after you have
confirmed your address

Normann Copenhagen Hyg Lounge Chair High Oak

Hyg Lounge Chair High Oak dibuat oleh Normann Copenhagen. Upholstery Synergy, tersedia dalam 4 warna: Abu-abu, Ungu, Hijau dan Beige.

|

Konsep hygge adalah tentang merasa baik - keamanan, kehangatan dan kenyamanan semua merupakan bagian dari DNA-nya, dan justru kualitas-kualitas inilah yang menyediakan templat untuk koleksi Hyg.

|

Dicirikan oleh siluetnya yang luas, Hyg memancarkan kemurnian organik primer. Bentuknya yang tebal diimbangi oleh kontur sempit yang mengasah dan memurnikan ekspresinya. Desain amplop dapat menambah rasa keamanan dan privasi ke lingkungan yang sibuk, membuat furnitur sangat cocok untuk ruang publik.

|

Dimensi Tinggi: 107,5cm x Panjang: 84,5cm x Kedalaman: 83,5cm. Tinggi Tempat Duduk: 40cm.

|

Bahan dan finishing

Shell: Busa PU yang dibentuk keras dengan tulangan baja.

Bantal: busa PU lembut dibentuk dengan jok.

|

Pelapis / Upholstery : Camira Synergy. Tersedia dalam 4 warna: | Abu-abu (referensi Mitra - LDS16), Ungu (Fate referensi - LDS07), Hijau (referensi Mengenai - LDS54) atau Beige (referensi Bracket - LDS23). Komposisi adalah 95% Wol Selandia Baru dan 5% Poliamida.

Kaki: Ek Pernis.

|

Normann Copenhagen menggunakan pelapis unggul dari Camira, Denmark. Synergy adalah kain campuran wol pegangan lembut yang menampilkan corak warna serat yang sangat indah dan padatan yang dicelup dengan bahan mewah.

|

Konstruksi Shell memiliki perkuatan baja untuk menambah kekuatan. Hyg terbuat dari busa PU yang dicetak dengan dukungan pinggang yang dibentuk. Hyg dikirim dirakit.

Uji: EN 1022: 2005 dan EN 16139: 2013. Level 2.

KISAH PRODUK

|

Terinspirasi oleh Danish hygge, desainer Simon Legald telah menciptakan seri furnitur Hyg. Saat seri ini diperkenalkan pada tahun 2018, terdiri dari sofa 2 tempat duduk, kursi santai, dan bangku kaki. Pada tahun 2020, rangkaian produk diperluas dengan kursi dan kursi bar yang memiliki karakteristik yang sama dengan seri lounge: lekukan organik yang sehat yang dirancang dengan fokus pada kenyamanan luhur.

|
Konsep hygge adalah tentang perasaan yang baik - keamanan, kehangatan, dan kenyamanan semua merupakan bagian dari DNA-nya, dan justru kualitas inilah yang memberikan template untuk koleksi Hyg. Dengan model baru, jangkauan - dan kenyamanan - semakin terbuka, dan kemungkinan baru muncul untuk menciptakan lingkungan yang koheren dengan area makan dan lounge.
|
“Saat-saat kami duduk bersama, membenamkan diri dalam percakapan dan berbagi makanan - bagi saya di sinilah perasaan hygge benar-benar memuncak. Karena itu, wajar saja jika jajaran Hyg juga memberikan pengaturan untuk momen-momen seperti ini. Perasaan hygge tidak hanya terkait dengan pengalaman visual desain; itu terletak pada keseluruhan pengalaman sensual. Banyak upaya telah dilakukan untuk memahat bentuk untuk memberikan istirahat dan dukungan bagi tubuh manusia, agar nyaman untuk duduk, pada dasarnya. ”, Simon Legald memberi tahu kami.

|

|

DESAINER: SIMON LEGALD

|

|

Simon Legald lulus dari Akademi Seni Rupa Kerajaan Denmark pada musim panas 2012. Karyanya terdiri dari produk berskala kecil dan besar. Desain Simon sering kali dibuat dalam dialog antara keahlian dan industri. Dia juga suka menggabungkan teknik yang diperlukan untuk struktur produk ke dalam desain dengan menyorotinya secara visual.

|

“Kejujuran adalah apa yang membuat produk dapat dipahami dan itulah yang menggambarkan fungsionalitas produk. Jika Anda memahami produk, tidak perlu penjelasan apa pun. Inti dari desain saya adalah untuk dibeli dan digunakan. Oleh karena itu, ia harus memenuhi tidak hanya aspek fungsional, tetapi juga kebutuhan psikologis dan estetika. Bagi saya kesederhanaan menggambarkan identitas sebenarnya dari objek dan membuatnya dapat dipercaya. Dalam desain saya, saya mencoba untuk tidak menambahkan detail yang tidak perlu. Saya bekerja dengan kesederhanaan dengan menyoroti kebutuhan alih-alih menyembunyikannya. Ini memberi produk ekspresi yang sederhana dan jujur. "

INFO PRODUK

DOWNLOAD FILE

Top