Normann Copenhagen Bell Pendant Lamp Large

Di Disain oleh Andreas Lund dan Jacob Rudbeck, untuk Normann Copenhagen



New product

IDR 16.750.000 .

Qty:

Jakarta free shipping
Shipping costs will be calculated after you have
confirmed your address

Normann Copenhagen Bell Pendant Lamp Large

Bell Pendant Lamp Large dibuat oleh Normann Copenhagen

Warna yang tersedia: Putih, Hitam, Beige (Pasir), Abu-abu.

|

Lampu Bell mendapatkan namanya dari bentuk belnya yang khas. Ini memiliki desain yang sederhana, tetapi membuat tandanya dengan fixture yang eye-catching, yang membentuk bagian sentral dari desain. Sisi dalam putih memantulkan cahaya, yang jatuh seperti kerucut dan memberikan pencahayaan yang baik di atas meja. Para desainer telah memberikan perhatian khusus pada detail, menekankan titik pertemuan antara kabel dan lampu itu sendiri dengan cara kontemporer.

|

Ekspresi lampu gantung Bell kuat, bentuknya sederhana. Dengan tampilan industrial, namun ramah, lampu directional ini sangat ideal untuk dekorasi rumah dan lingkungan profesional.

|

Dimensi Diameter: 55cm x Tinggi: 57cm. Dikirim dengan kabel tekstil 4 meter.

Bahan dan finishing bubuk dilapisi aluminium. 4 warna tersedia.

|

Lampu Bell dalam versi putih dan hitam memiliki kabel dan kanopi yang cocok. Bell lamp Sand memiliki tali coklat dan kanopi putih. Lampu bel berwarna abu-abu memiliki kabel hitam dan kanopi.

|

Bulb (tidak termasuk) E27 (soket besar). Dianjurkan untuk menggunakan Lampu 9 Watt dengan energi rendah.

Cerita Produk

|

Ekspresinya tegas, bentuknya sederhana. Bel adalah lampu langit-langit dalam bentuk lonceng ikonik dan dengan perhatian khusus diberikan pada detailnya. Permukaannya yang bulat dan rata memberi kesan lampu seperti telah dilemparkan. Alih-alih disembunyikan, pertemuan antara kabel dan lampu ditonjolkan dengan cara modern dan orisinal.

|

Dengan Bell, desainer Andreas Lund dan Jacob Rudbeck telah fokus pada desain lampu di mana desain perlengkapannya memiliki ruang untuk dibuka. Kontras antar material menciptakan lampu modern. Bel adalah lampu arah yang mengubah karakter dan menciptakan pengalaman baru saat seseorang bergerak mengelilinginya. Sisi dalam cahaya memantulkan cahaya, yang jatuh seperti kerucut dan memberikan pencahayaan yang baik di atas meja makan, misalnya.

|

Andreas Lund dan Jacob Rudbeck menjelaskan: “Seringkali, perlengkapan, atau bagian yang menghubungkan kabel ke lampu, bukanlah aspek utama dari desain lampu. Mereka lebih dari suatu kebutuhan. Di Bell Anda memiliki lampu di mana hubungan antara kabel dan lampu terlihat jelas. Sama seperti cahaya sebagai pengumpul, lonceng secara historis digunakan untuk memanggil orang agar datang bersama - untuk mengumpulkan orang. Dengan bentuk loncengnya, Bell juga bisa digunakan untuk menciptakan tempat berkumpul yang nyaman di dalam ruangan. ”

|

Bell hadir dalam dua ukuran dan dua kombinasi warna, yang menjadikan lampu sebagai sumber cahaya yang ideal di berbagai ruang interior. Gantung beberapa lampu Bell di dapur, gunakan di atas meja makan, atau menerangi aula besar atau lingkungan kantor.

|

|

Desainer: Andreas Lund & Jacob Rudbeck

|

|

Jacob Rudbeck memiliki latar belakang dari Akademi Seni Rupa Kerajaan Denmark, Sekolah Arsitek, dan Andreas Lund lulus dari Sekolah Desain Denmark pada tahun 2000. Baik Jacob maupun Andreas memiliki studio sendiri. Mereka bertemu selama pekerjaan mengajar dan memutuskan untuk mulai bekerja sama.

|

“Desain adalah keahlian industri di mana interaksi fungsi dan bentuk melebur dengan sempurna dalam harmoni. Kami ingin mewariskan tradisi desain Skandinavia dan menciptakan objek sehari-hari yang berkepribadian tanpa bersuara keras ”.

INFO PRODUK

DOWNLOAD FILE

Normann Copenhagen Bell Pendant Lamp Large

Top