MARSET Jaima Floor Lamp Outdoor P207

Di Disain oleh Joan Gaspar untuk Marset



New product

Status:

IDR 38.830.000 .

Qty:

Jakarta free shipping
Shipping costs will be calculated after you have
confirmed your address

Lampu Lantai Jaima P207 dari MARSET. Cocok untuk penggunaan di luar ruangan.

Melalui bahasa tekstil, Joan Gaspar telah merancang lampu dari bahan lentur dan lentur yang menyaring cahaya dengan sigap saat bergerak dari angin.

Koleksi baru ini mengambil namanya dari tenda Badui di Afrika Utara, dan terinspirasi dari kain serta bentuknya. Warna textilene memiliki interior kosong untuk mengoptimalkan kualitas cahaya ke bawah.

 

Penting: Anda perlu memesan alas semen atau batang pengencang secara terpisah untuk dipasang di lantai atau Braket Dinding untuk dipasang di Dinding. Hubungi layanan pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut. 

 

Dimensi     Tinggi: 207 cm x Kedalaman: 108cm. Diameter Dasar: 49cm. Diameter naungan: 43cm.

 

Bahan dan finishing Naungan terbuat dari textielene dengan bagian dalam selalu putih. Struktur baja tahan karat berwarna abu-abu dipernis.

 

Sumber cahaya (termasuk) COB LED 13,5W 2700K

IP 65. Cocok untuk penggunaan di luar ruangan.



KISAH PRODUK

|

Mendandani Cahaya

|

Melalui bahasa tekstil, Joan Gaspar telah merancang lampu dari bahan fleksibel dan ulet yang menyaring cahaya dengan sigap saat bergerak mengikuti angin. Dalam koleksi Jaima, cahaya adalah peneduh dan penenun emosi.

|

Koleksi baru ini mengambil namanya dari tenda Badui di Afrika Utara, dan terinspirasi oleh kain dan bentuknya yang bervariasi. Warna textilene tersedia dalam tiga ukuran dan empat warna berbeda, dengan interior kosong untuk mengoptimalkan kualitas cahaya ke bawah.

|

|

DESAINER: JOAN GASPAR

Desain Joan Gaspar terdiri dari ide-ide yang sukses, indah, dan murni fungsional.

|

|

Joan Gaspar adalah seorang desainer Spanyol, bekerja dengan perusahaan seperti Marset, Mobles 114, Santa & Cole dan Serralunga. Joan Gaspar mempelajari desain industri di sekolah Artes y Oficios di Barcelona. Pada tahun 1988 ia mulai bekerja untuk Vapor SA, sebuah perusahaan kecil di Barcelona yang memproduksi lampu minimalis. Sejak tahun 1992 Joan Gaspar bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk menciptakan lini produk baru.

"lampu yang harus datang tanpa diperhatikan: bahkan ketika mereka dinyalakan tujuannya adalah untuk memberikan kesejahteraan dan kehangatan."

Joan Gaspar membuka studio sendiri di Barcelona pada tahun 2002 selain pekerjaannya sebagai direktur kreatif di Marset.

|

"Apa yang membuat suatu produk bagus atau tidak begitu bagus, tergantung pada perancang dan sebagian besar pada perusahaan yang memproduksinya dan, di atas segalanya, pada bagaimana produk itu memproduksinya, bagaimana meluncurkannya ke pasar, bagaimana mengkomunikasikannya, dan bagaimana mempromosikannya. Di antara semua 'bagaimana' ini, saya akan menonjolkan 'bagaimana memproduksinya'. Solusi teknis dan bahan yang digunakan menentukan citra dan fungsionalitas produk, di situlah letak keberhasilan atau kegagalannya, "kata Joan Gaspar.

INFO PRODUK

DOWNLOAD FILE

Top