FollowMe Plus Portable Lamp

Di Disain oleh Inma Bermudez, untuk MARSET



New product

IDR 8.690.000 .

Qty:

Jakarta free shipping
Shipping costs will be calculated after you have
confirmed your address

Follow Me Portable Table Lamp oleh Marset. Lapisan kayu ek.

|

Lampu Meja FollowMe adalah lampu meja portabel dan dapat diisi ulang yang dapat dibawa kemanapun Anda pergi.

FollowMe Plus adalah versi besar dari Lampu FollowMe yang ikonik. Meskipun ukuran aslinya sempurna untuk area yang nyaman, Plus mereproduksi kehangatan dan kualitas cahaya yang sama dengan daya yang lebih besar. Versi ini menonjol karena kemampuannya menciptakan seluruh atmosfer, dan sangat bagus sebagai lampu meja, lampu meja, atau bahkan di lantai.

Muncul dengan teknologi LED, peredup, baterai built-in dan port USB untuk pengisian ulang. Pegangan kayu ek FollowMe mengundang Anda untuk membawanya bersama Anda. Kedua ukuran menggunakan teknologi LED dan memiliki layar polikarbonat miring yang menawarkan cahaya atmosfer yang nyaman dan lampu baca langsung. Peredup tiga posisi mengatur intensitas cahaya, memungkinkan keluaran berkelanjutan antara 5 hingga 20 jam, dan kabel pengisian daya USB mikro membuat pengisian FollowMe Anda cepat dan mudah.

|

Pemenang Red Dot Award 2016 untuk Desain Pencahayaan.

|

Dimensi Tinggi: 43,5cm x Diameter: 18,5cm.

|

Bahan & Finishing Diffuser opal goyang dan bodi polikarbonat matte putih. Pegangan kayu lapis dengan veneer kayu ek alami, sakelar kuningan, dan detail konstruksi. Masa pakai baterai 5 jam pada performa puncak, 10 jam dengan daya setengah dan 20 jam dengan daya seperempat. Lampu dim.

|

Sumber Cahaya (termasuk) LED 5W 2700K.

Nilai IP20.

Cerita Produk

|

Karena karakternya yang kecil, hangat, dan mandiri, sangat ideal baik di dalam maupun di luar ruangan. Ini juga berfungsi di restoran dan teras yang tidak memiliki akses ke outlet listrik, atau untuk mengganti cahaya lilin. Pegangan kayu ek mengundang Anda untuk mengambilnya.

|

|

Desainer: Inma Bermúdez

|

|

Inma Bermúdez belajar di Sekolah Desain Industri Universitas Cardenal Herrera CEU di Valencia serta satu tahun studi praktis di Sekolah Ilmu Terapan dan Desain Pforzheim, Jerman. Dia memulai karir profesionalnya dalam desain industri dengan bekerja untuk studio desain Jerman Idea, Busse Design dan Prodesign.

|

Setelah kembali ke Spanyol, sejak 2007, ia menjadi bagian dari departemen desain internal di perusahaan porselen Valencia Lladró di mana ia mengembangkan, bersama dengan tim desain lainnya, potongan-potongan untuk lini produk porselen artistik yang lebih klasik serta untuk inovasi desain koleksi sukses Lladró Atelier seperti The Parrots Party dan Metropolis.

|

Pada tahun 2007 Bermúdez mendirikan studionya sendiri di Valencia, yang mengkhususkan diri pada pencahayaan, furnitur, dan aksesori. Bermúdez telah berkolaborasi dengan merek-merek seperti pabrik porselen Valencia Lladró dan perusahaan pencahayaan Spanyol Marset, yang untuknya dia merancang lampu FollowMe, yang memenangkan Red Dot Award pada 2016.

INFO PRODUK

DOWNLOAD FILE

FollowMe Plus Portable Lamp

Top